KUMPULAN SMS LUCU

Perhatian-perhatian
untuk anda yang mau naik kasur
menuju dermaga pagi lewat jalur mimpi
mohon segera pipis dulu,
untuk menghindari banjir local
atas perhatianya TERIMA KASIH.

“PUISI KENTUT”
oh kentt..
suaramu halus dan lembut
seperti suara burung perkutut
bila ditahan sakit perut
bila di keluarkan bikin rebut
oh kentut…
Engkau bersemayam dalam perut
bau harum seperti bangkai sifut
engkaulah angin rebut
keluar dari pantat yang keriput
kalu bunyi.. But..But…But..

aku masih ingat tentang kamu dulu
saat kamu naik sepeda tua
dengan muka berseri
menyambut indahnya sinar sang suryadi pagi hari
wajahmu lugu penuh kepolosan
dengan sopan kamu menyapa setiap orang yang kamu temui
termasuk diriku
GADAH RONGSOKAN MBOTEN MAS…?
wesi wesi.. atom atom bodol
botol-botole bokan enten
hehehe….

Cerita 2 orang “PENGANTAR MAYAT”
yaitu sukin dan bolot yang memang agak budek.
ketika dalam perjalanan mengantar mayat.
sukin : cepet lot langite mulai mendung
bolot : ha..! mayite mlembung..?
sukin : lot..wis grimis
Bolot : opo.. mayite mringis..! kin aku wedi
sukin : gak sido lot udane wis mandek
bolot : ha.. mayite ngadek? Balek wae yo kin
Sukin : dasar budek, langite siki wis terang
bolot : biyuh-biyuh.. mayite mbrangkang? Aku tak mandek kene wae, mayite terno dewe.

Ikuti undian menarik dari pepsodent
kirim dua buah gigi anda ke PO.BOX 9191.
Semakin banyak gigi yang anda kirim
semakin besar peluang anda untuk ompong..
kirim ke 100 orang teman lainnya
daripada ompomng sendirian
mendingan ompong rame-rame…
hehehe….

Otak kamu pasti cerdas
gak heran kalo kamu selalu juara kelas
karna aku tau kamu bukan pemalas
kamu juga pekerja keras
maka aku mau undang kamu jam dua belas
tapi kamu harus ikhlas
tolong ya WC aku di kuras
ntar deh aku kasih beras
tapi sori Cuma satu gelas
kata-kata ku memang pedas
tapi kamu jangan panas
santai ja….

No. ponsel anda telah berhasil diisi pulsa oleh IYON
sebesar Rp.5000 reguler pada 16/12 12:58Ref933180333
berhubung anda telah tersenyum
maka pulsa saya tarik kembali.
Terimakasih.

C
A
Y
C A
A N
Y G
CAYANG BUANGET KAN
KALO GRATISAN AKU GAK AKU KASIH KAMU
hehhe….
????....?????...???
!!!!...!!!...!!!
jangan marah ya
kan aku Cuma cayang ma gratisan aku aja..
hehehehe;;;;;;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

About Me

Foto saya
seorang pria yang dilahirkan di pulau sumatera, tepatnya di daerah transmigrasi BATUMARTA.

About This Blog

ARSIP

BUKU TAMU



Web hosting for webmasters